Search.......

Labels

SOFTWARE PENGOLAH VIDEO

PENGOLAH VIDEO


ADOBE PREMIERE PRO

Adobe Premiere Pro adalah sebuah program penyunting video. Itu adalah sebagian dari Adobe Creative Suite, walaupun bisa dibeli sendirian. Bahkan kalau dibeli sendirian, itu termasuk Adobe Encore dan Adobe OnLocation. Walaupun yang dua rahasia kejantanan ala pertama hanya tersedia untuk Windows, rahasia kejantanan ala CS3 tersedia baik untuk Windows maupun Mac OS X. CS3 tersedia dalam Bahasa Inggris, Bahasa Perancis, Bahasa Jerman, Bahasa Jepang, Bahasa Italia, dan Bahasa Spanyol.

Premiere Pro ini digunakan dalan oleh BBC dan The Tonight Show. Itu sudah ini digunakan dalan untuk film-film, seperti Dust to Glory, Captain Abu Raed, dan Superman Returns, dan untuk tempat lain seperti Confessions Tour oleh Madonna.

WINDOWS MOVIE MAKER

Windows Movie Maker (sebelumnya dikenal sebagai Windows Live Movie Maker, Sundance, nama kode untuk Windows 7) adalah perangkat lunak editing video yang merupakan bagian dari Microsoft Windows Essentials software suite.

Windows Movie Maker menawarkan kemampuan untuk membuat dan mengedit video dan kemudian menerbitkannya SkyDrive, Facebook, YouTube dan Flickr gratis.

EDIUS

EDIUS adalah video editing paket perangkat lunak yang dikembangkan oleh korporasi Canopus berbasis Jepang hingga tahun 2005, ketika Canopus Corporation adalah menjual Grass Valley. Perangkat lunak ini mampu mengedit 3D. Perangkat lunak datang dibundel dengan koleksi besar alat. Beberapa di antaranya NEWBlue filter Video, efek video ProDad bersama dengan image stabilisasi untuk mereka tembakan goyah. iZotope VST audio plug-in: Suite efek Audio, AudioRestore, AGC & menguasai efek Suite, untuk menguasai kebutuhan audio. Edius dibatasi untuk pengguna PC.

EDIUS adalah editor non-linear (NLE) yang bekerja dengan format video yang paling modern.


Corel VideoStudio Pro X3

Corel VideoStudio Pro X3 merupakan aplikasi pengolah video terbaru dari Corel. aplikasi ini memiliki beberapa fitur HD yang ditambahkan ke seperangkat tool tingkat-menengah untuk para pengguna setia Corel. Corel VideoStudio Pro X3 menambahkan burning ke Blu-ray disamping format DVD standar – anda dapat melakukan keduanya dengan bonus aplikasi ‘DVD Movie factory Pro 2010′ yang sepaket dengan Corel VideoStudio Pro X3.
Dengan Corel VideoStudio Pro X3 anda dapat menumpahkan semua kreativitas yang anda miliki. Corel VideoStudio Pro X3 akan menyediakan fitur-fitur mendukung, seperti template profesional, efek studio berkualitas tinggi, judul yang dipercantik dan transisi yang halus. mempermudah alur kerja dengan akselerasi GPU dan dukungan untuk CPU Intel multi-core untuk proses editing dan rendering yang lebih cepat. setelah selesai, dengan bangga anda dapat berbagi video di YouTube, facebook, Vimeo, DVD, AVCHD dan Blu-ray, iPod atau PSP.

Nero StartSmart

Bagi pengguna Nero versi terdahulu, anda akan menjumpai kembali Nero Start Smart di dalam Nero 8 ini. Namun demikian, tampilannya dibuat sedikit berbeda dengan adanya tab-tab yang bisa kita buka. Jika anda pengguna aplikasi MS Office 2007, anda tidak akan merasa bingung dengan tampilan baru dari Nero Start Smart ini. Ada 5 tab yang disediakan untuk kita, yakni Start Page, Create and Edit, Home Entertainment, dan Back Up.
Setiap panel menyuguhkan beragam menu dan opsi di dalamnya. Kita juga bisa menggunakan beragam fasilitas, seperti memperbaiki foto dan kualitas gambar, mengkombinasikan ritme, bit, dan juga sound, memangkas, membersihkan, serta memodifikasi file sound, mengkreasikan, dan mengedit video, dan lain sebagainya dengan menggunakan Nero Start Smart ini.