Search.......

Labels

♥ Heart Secret ~


Heart Secret

 

Aku ingin sekali mengungkapkan rahasia yang ku pendam sendiri ini selama bertahun-tahun lamanya
Namun aku malu akan diriku sendiri yang masih belum benar atas perlakuanku
Aku juga tahu bahwa mereka semua tidak bisa menerimaku apa adanya
Apakah kalian semua menerimaku apa adanya
Dan bagaimana kalian memperlakukanku setelah kalian tahu kondisiku seperti ini
Mungkin aku hanya bisa mencurahkan hati sendiri melalui ketikan jemariku ini
Namun betapa sakitnya ku menahan semua bungkusan kehidupanku yang sangat menyedihkan
Apa aku harus hidup sendiri saja agar kalian tidak terbebani
Apalagi aku memiliki orang yang sangat kusayangi dan kucintai
Mungkin aku tidak bisa menjadi yang terbaik untuk kalian semua
Tetapi aku akan selalu menjadi yang cukup untuk kalian semua