Search.......

Labels

Tradisi [My Class] [S.1]

Walo, walo, saya mau bersanding kembali lho kawan idiotetz :D
kali ini saya masih membicarakan tentang kelas saya, seperti postingan sebelumnya yang sudah saya bilang itu lho, hahaha.
Oia, sekarang kan di bulan ini nih April 2013 kelas saya digabung dengan kelas Akuntansi X. Jadinya agak rame juga, tapi saya tetep posting hanya untuk jurusan saya saja kok. :D MULTIMEDIA ==@

Oke, gausah basa-basi saya akan memberitahu bagaimana sikap atau bahkan kelakuan setiap orang di kelas saya dan ini menurut SAYA.

☼ Pertama, ada yang namanya ILHAM FEBRIANSYAH==
dia ini berbadan gemuk dan ketua kelas di kelas saya, entah dia ini orang aneh atau gimana yang jelas kalo lagi serius ya serius kalo bercanda ya bercanda, tapi berlebihan dan suka nyolotin. Wkwk
Dia suka jadi bahan ceng-cengan di kelas, kadang juga dia suka ngecengin yang lain di kelas.
mungkin dia bisa dibilang baik tapi kalo lagi nyolot ngambeknya udah kayak kambing komplek gamau ngomong lagi, kadang ngambeknya sebentar doang. Kadang lama, mungkin mules atau kecepirit di bagian belakangnya.

☼ Kedua, ada yang namanya DHEPIT==
saya gatau nama panjangnya lupa atau gimana gatau, pokoknya gak apal, hahaha :D
Dia kadang pendiem di kelas kadang juga kalo lagi gada guru bercanda juga nah bercandanya suka ngebody-body ILHAM tapi kadang ramean yang dorong-dorongin ilham jadi berisik dah tuh kelas.
Die suka ngomongin jalan-jalan entah kemana saya tak tahu, kadang ngomongin bola juga sama RIZKY, RIAN, DARMADI, ALSIP, MARTIN. Sayamah jarang ngomongin bola, asal anda tahu saya gak ngerti. Wkwkwk~
sikapnya yang kadang labil dan tidak jelas DHEPIT ini tidak saya tahu karakternya gimana! Jadi ya pass dulu kali yah :D

☼ Ketiga, ada yang namanya MUHARDI==
dia ini paling pendiem banget dan jarang kena masalah, tapi kadang kena masalah ya gara-gara emang lagi males-malesnye doang kali yeh, yaudahlah saya tidak mikirin.
Diantara 12 siswa MULTIMEDIA kadang nilai dia ini lebih bagus dari yang lain entah kenapa, mungkin dia giat belajar ama rajin juga. Tapi kadang kalo dia gangerti yaudahdah jelek jelek juga sama kayak yang laen :D
dia orangnya baek kadang suka tidak jelas juga, wkwkwkwk xD

☼ Keempat, ada yang namanya HERI JULIADI==
ya inimah saya gausah ditanya lagi, orang paling baik di kelas dan tidak sombong :D wkwkwk
saya nggatau bagaimana sikap saya menurut teman sekelas saya, jadi reader bisa tanyakan melalui twitter atau facebook mereka, hahaha :)
tapi yang jelas kalo di kelas itu saya paling males belajar kewirausahaan sama pengembangan diri apalagi sama pelajaran seni budaya yang sekarang
-_-
dan kadang saya itu suka maksud sendiri dan juga kadang jadi bahan pelecehan, itukan sangat memalukan harkat dan martabat bangsa negara indonesia sangat yakan?
Nah, saya itu paling anti sama absen kasus kelas. Kadang juga ga kena kasus :D wkwk
oia, ABSENSI SAYA ITU BAGUS LHO :) wuaow =)

☼ Kelima, ada yang namanya YULIANA SARI==
dia ini salah satu dari ke-3 cewek di jurusan MULTIMEDIA entah kenapa dia itu orangnya maksud tapi seru.
Die ini pinter gak pinter kalo pinter pas lagi maunya doang ama pelajarannya, sesuai mood dan suasana.
Die tuh enak di ajak bercanda tapi kalo udah gasuka sama orang itu kayaknya udah males dan ga pernah bilang ke depan, awalnya di omongin dulu sama temen yang dia percaya nanti baru di ujungnya di frontalin sama die.
konyolnya kalo ngomong itu suka maksud dan kalo di cengin balik malah ngambek kadang-kadang, tidak sesuai harapan dan menang sendiri nih orang. Wkwkwk

☼ Keenam, ada yang namanya MARTIN RUSKY==
dia orangnya tinggi terus kadang kalo ngomong suka di balik-balik, mungkin itu lawakannya dia kali ya. Yaudahdah sayamah ikut ketawa aja daripada entar malah nganga. hahaha
orangnya kalo kata anak-anak sih banyak duit tapi pelit yaudahlah masing-masing punya kelebihan dan kekurangan, kekurangan saya juga ada kok. Mau tau? Mupeng dah READER!!!
Di kelas, pinter gak pinter si, kadang-kadang kelas saya suka maksud. Sebenernya pelajaran apa sih yang bisa di kelas saya, maksud semua. Wkwkwk
yaudah sekarang tentang MARTIN segini aja kali yak. :D

☼ Ketujuh, ada yang namanya ALSIP==
die orangnya kayak keturunan cina gitu, cibeng kali yeh. Wkwkwk, sama kayak si YULI. Nih orang pinter gak pinter juga tapi kata si ILHAM mah suka dikatain 'beban keluarga, beban MM' wkwkwk. nyesek bener sayamah, untung saya manusia polos :D haha
die suka banyak duit kadang juga kanker mendadak, tidak jelas nih orang. tapi nih orang salah satu orang yang deket ama saya di kelas. Tapi kadang suka maksud kayak kambing komplek!

☼ Kedelapan, ada yang namanya RIZKY==
die deket sangat rumahnya sama rumah saya, bisa di bilang satu RT satu RW satu Gang. Dan kalo mau berangkat sekolah bareng mulu. Tapi pulangnya kadang bareng kadang engga, soalnya ada kesibukan masing-masing.
Orangnya diemah biasa, tapi die kayak kalo ngecengin kayak ngomong sama kambing komplek. Udah di hajar aja mau orang ape bukan.
Pinter gak pinter juga, gatau dah sayamah pokoknye nih orang obesesi bener ama futsal/bola. -_-
wkwkwk

☼ Kesembilan, ada yang namanya RIAN MULYANTO==
dia ini paling sering di cengin ama RIZKY ama YULI kalo RIZKY ngecenginnya emang bener-bener tuh orang sangat, kalo YULI ngecenginnya mah ngatain 'BULUK' mulu. Kalo gak ngatain Tijel atau Maksud lu item. Wkwkwk
orangnya kadang suka maksud juga, dan lawakannya kadang membuat kelas menjadi sunyi, wkwkwk :D
orangnya pinter sama agama. Terus kalo ada hal yang berhubungan sama agama islam pasti dia duluan yang ditunjuk gak sama anak-anak gak sama guru. -_-

☼ Kesepuluh, ada yang namanya YUNITA UNSULANGI==
die ini orangnya tulalit kadang-kadang suka ganyambung, kita ngomongin apa dia ngomongin apa. Pokoknya kayak ngomong ama kambing komplek.
Tapi, kadang-kadang sekalinya konek semua langsung kalah pikiran lho- amazing sangat nih orang. Wkwkwk
kadang suka ketawa sendiri gajelas, kadang juga suka sensi sendiri kalo di cengin dikit. Terus suka ngelakuin hal yang beneran padahal cuman di cengin malah beneran dilakuin -_-
pinternya jarang-jarang. Sekalinya pinter WOW banget nih orang. Wkwkwk

☼ Kesebelas, ada yang namanya DARMADI==
die di kelas suka ngaku-ngaku ganteng mulu, emang bener cuman gak sepde itu woi orang!
Die petakilan orangnya kayak anak kecil kadang-kadang juga suka maksud. Tapi orangnya enak di ajak jalan, cuman kadang die itu males. Kalo nggak dia suka ngedokem di kelas, tapi paling sering ikut RIZKY kemana aja pasti ngikut -_-
orangnya pinter gapinter ya bisa dibilang standar deh kelas sayamah :) ahahaha mbenga

☼ Terakhir, ada yang namanya THERESIA OCTAVIANA==
die ini bisa dibilang yang dicari guru terus soalnya die yang paling nyolotin bagi guru-guru, dan kadang die ini bosnya masalah. Sampe-sampe ILHAM nulis di papan tulis make spidol merah 'Theresia pembawa bencana' kayaknya dah, pokoknye gitu. Wkwkwk
orangnya pinter bahasa inggris tapi kalo pelajaran yang itung-itungan die ini udeh kayak kambing komplek -_-
orangnya make kacamata dan suka-suka rambutnya yang dikuncir dibelakang suka ditarik sama RIZKY soalnya kan dia dibelakangnya. Jadi becandanya mungkin itu.

Sekian dulu dari saya kawan idiotetz, nanti kapan-kapan saya posting lagi tentang kelas saya. Dan nanti pastinya saya posting yang berbeda dahulu lho :)
GANBATTE~