Search.......

Labels

My Class

Walo, walo kawan idiotetz. Saya Heri Juliadi mau open story sike' tentang kelas dan sekolah saya, kira-kira bagusan sekolah atau kelasnya aja? Yaudah dua-duanya.

Berawal dari Anak-anak yang ada di kelas saya dulu yah : (Read This)

- Heri Juliadi

- Ilham Febriansyah

- Martin Rusky

- Yuliana Sari

- Rizky

- Yunita Unsulangi

- Darmadi

- Rian Mulyanto

- Dhepit A.

- Theresia O.

- Alsip

- Muhardi

Sebelum ini ada 15 orang hanya saja ada kisahnya 3 orang tersebut mengapa keluarnya?

- Pertama = Tidak kuat pelajaran Kimia/Fisika.

- Kedua = Dikeluarin/dipindahkan jurusannya karena kelakuan dan sifatnya yang agak memalukan.

- Ketiga = Jarang masuk, suka boong, dan Entahlah -_-

Sampai akhirnya terbentuklah 12 orang tersebut, waktu kewaktu kita semua jalani sampai susah bareng seneng bareng, nilai jelek.. Jelek semua. Kalo bagus.. Bagus semua. Dan waktu itu kita bikin video Harlem Shake, mungkin gak meriah tapi sesederhana mungkin kita bikin untuk NGIKUTIN JAMAN. Di setiap jum'at itu ada pelajaran FISIKA/KIMIA nah hari itu tuh anak-anak suka ngecengin gurunya, bukan ngecengin sih. kayak ga peduli ada guru gada guru, tapi kita hargain jasanya kok :)

Apa ada yang tau siapa guru yang bikin ngantuk di pagi ampe siang bolong? Ya gausah disebut kali ya, entar orangnya buka internet. Tapi bisa gak tuh bukanya?
-_- waktu itu UTS semester 2 kelas 10. Kita semua berusaha untuk kerja sama hanya tergantung pada pengawas. Dan ada yang berhasil kerjasama di satu pelajaran dan tidak juga karena pengawasnya yang seperti guguk merantau -﹑-

Kamis itu pengambilan rapot, dan saya tidak mengambil rapot. Ya faktor Alam mungkin -﹑- sampai situ mungkin ada yang akan saya lanjutkan nanti, Saya akan membahas sifat kelas saya. Dan mungkin saya akan membahas yang baiknya dulu kali yah :)

yang buruknya nanti jangan di masukin hati ambil positifnya aja karena ini adalah unek-unek saya supaya orang yang saya sebut bisa berubah tanpa harus di suruh. Terima kasih Mbeee~